Minggu, 30 Oktober 2016

LAVISH KEMANG RESIDENCE

Kemang,kawasan yang terletak di Selatan Jakarta ini cukup terkenal di kalangan anak muda sebagai tempat tongkrongan berubah menjad Sebuah daerah yang dikenal dengan tempat hunian kaum expatriate, daerah borjuis ataupun kehidupan eksekutif kaum muda dengan fasilitas-fasilitas hedonisme yang lengkap.  Mulai dari cafĂ©, club-club malam, resto-resto mahal kelas dunia, mall dan rumah-rumah cantik dan besar menjadikan penghuni kawasan Kemang ini dimanjakan dengan kehidupan yang nyaman dan glamour.

akan ada Apartemen baru yang akan dibangun disana,adalah The Lavish Kemang Residence di Jalan Raya Kemang, persis di depan Apartemen Nirvana, yang akan menjulang setinggi 42 lantai di atas lahan seluas 1,3 ha.
Proyek ini akan dibangun 1 tower apartemen dan 1 tower hotel 15 lantai. Tipe yang dpasarkan mulai 1- 3 kamar berukuran 45-168 m2 seharga Rp35 juta/m2 sudah termasuk PPN, atau mulai Rp1,8 miliaran/unit

Proyek  dengan spesifikasi material premium dengan fasilitas dan layanan hotel berbintang. Konsep yang diangkat dibuat untuk mewujudkan kenyamanan penghuni dengan fasilitas private lift, parkir dedicated, sky garden di lantai 42, dan sebagainya.
lokasi dan kepopuleran kawasan Kemang khususnya untuk kalangan ekspatriat, unit apartemen di sini diyakini akan memiliki potensi sewa yang sangat tinggi. Karena itu pengembangnya juga sangat percaya diri mengembangkan hotel yang akan dikelola sendiri untuk pendapatan berulang (recurring income).

 “Konsumen bisa dapat membeli sistemnya bayar booking Rp35 juta kemudian bisa langsung pilih unit dan kalau batal seluruh dananya hangus. Lokasinya dijamin bebas banjir karena Jalan Kemang Raya itu ada di atas.

0 komentar:

Posting Komentar